Batam

Dukungan Masyarakat Kepada Isdianto dan Suryani untuk Memimpin Kepri Makin Menguat – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Ketua Tim Sukses (Timses) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI), Bakti Lubis mengatakan, hingga saat ini dukungan yang diberikan masyarakat kepada INSANI makin menguat.

Oleh karena itu pihaknya sangat optimis INSANI bakal menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Apalagi hingga saat ini elektabilitas INSANI sangat tinggi diberbagai lembaga surve.

“Sampai hari ini dukungan masyarakat untuk pasangan INSANI semakin kuat, itu tanpa dikomandoi oleh siapapun,” ucap Bakti Lubis kepada haluankepri.com, Sabtu (31/10/2020) di Golden Prawn.

Disampaikan Bakti Lubis, timnya akan terus terjun kelapangan untuk melakukan silaturahmi dan bergerak menemui masyarakat.

Khusus untuk Paslon yang didukungnya itu, kegiatan menemui masyarakat secara langsung itu 10 hingga 11 kali pertemuan setiap harinya.

“Belum lagi dari tim, tim kita setiap Kecamatan, setiap pulau, setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri terus bergerak dan sambutan dari masyarakat sangat luar biasa memberikan dukungan,” ujar Anggota Komisi III DPRD Kepri itu.

Lanjutnya, karena saat ini masih pandemi Covid-19, maka dalam pertemuan yang dilakukan bersama masyarakat selalu mengindahkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang sudah ada.

Bahkan jika disuatu tempat yang akan dilakukan pertemuan belum memenuhi prosedur protokol kesehatan Covid-19, pihaknya tidak akan melakukan pertemuan sebelum protokol kesehatannya dijalankan terlebih dahulu.

“Panwas juga sangat mengawasi itu, jangan sampai ada kegiatan-kegiatan kampanye yang melanggar protokol kesehatan,” tutur Ketua DPD Partai Hanura Kepri itu.

Ditambahkannya, pihaknya menghimbau kepada seluruh Paslon dan pendukungnya agar tidak menciderai pesta demokrasi nantinya.

“Kepada seluruh masyarakat juga kita minta untuk bersama-sama ikut mengawasi pelaksanaan Pilkada ini nantinya, jangan sampai ada Paslon maupun tim sukses yang melakukan kerusakan demokrasi yang berjalan saat ini,” pungkasnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas