Batam

Lewat Video Call, Kapolda dan Wakapolda Kepri Sapa Anggota BKO di Papua dan Jakarta – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Sebagai bentuk rasa perhatian dengan anggota Polda Kepri (Kompi Brimob dan Samapta), Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, beserta Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan menyapa anggota yang sedang melaksanakan tugas BKO Polda Papua dan Metro Jaya, melalui video call, pada Selasa (27/10/20) kemarin siang.

Melalui video call tersebut, Kapolda Kepri ini juga memberikan motivasi kepada para personel Brimob Polda Kepri untuk pengamanan Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Papua dan ke Jakarta agar tetap semangat menjalankan tugasnya.

Didalam video call itu turut hadir komandan satuan Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M.Rendra Salipu untuk menyapa anggotanya yang juga memberikan motivasi supaya tetap semangat mengemban tugas-tugasnya.

“Seluruh anggota Satbrimob Polda Kepri senang saat kita sapa bersama Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri. Para anggota ini juga sehat-sehat semuanya dan kondisi baik saat melaksanakan stand by di Mako Brimob Kepri maupun yang sedang bertugas di Papua dan di Jakarta sangat senang akan perhatian yang diberikan oleh pimpinan kami, Bapak Kapolda dan Wakapolda Kepri,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri ini, Rabu(28/10/20).

Rendra juga menyebut perhatian yang diberikan langsung oleh Kapolda Kepri, merupakan energi tersendiri dan penambah semangat para anggota dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Karena hal ini tugas sangat berat, jadi harus hati-hati, waspada. Kenali dirimu, kenali musuhmu, karena dia yang harus kita lawan baik itu corona maupun orang-orang yang mengganggu, menggagalkan NKRI.

Ia juga menambahkan bahwa petugas yang akan berangkat ke puncak Jaya ini adalah mereka yang memiliki keahlian.

“Petugas yang menjalankan penugasan ini memiliki kemampuan khusus untuk menangani kejahatan yang berintensitas tinggi, terorisme, huru hara, kerusuhan masa, kejahatan bersenjata atau bahan peledak,” ungkapnya.

“Jadi, kami mendoakan semoga pimpinan kami di Polda Kepri selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu sehat dan juga kepada personel Brimob yang BKO Papua yang saat memasuki dua bulan lebih serta yang di Jakarta hari ini memasuki dua Minggu. Kita doakan tetap semangat,” tutupnya. (ded)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas