Batam

Kantor Lurah Tembesi Pindah ke Aula Kantor Camat Sagulung. Ada Apa? – Kepri Terdepan


Sagulung (HK) – Akibat sering dilanda banjir, kantor Lurah Tembesi terpaksa pindah sementara ke aula kantor Kecamatan Sagulung.

Pemindahan kantor lurah Tembesi berlangsung pada Senin (2/11/20) hingga waktu tak ditentukan. Untuk itu, pelayanan Kelurahan Tembesi untuk sementara beralih ke aula kantor Kecamatan Sagulung tersebut.

“Kepada perangkat RT RW yang ada di kelurahan Tembesi diberitahukan bahwa kantor Lurah Tembesi akan beralih sementara ke aula kantor Camat Sagulung,” kata Lurah Tembesi, Arfie, Minggu (1/11/20) siang diinformasikan di group RT RW Kelurahan Tembesi.

Pantauan di lapangan, akibat hujan deras yang disertai petir menimbulkan banjir kiriman dari berbagai wilayah yang disertai hujan membuat kantor kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung tergenang air.

Selain banjir selutut orang dewasa, kursi dan meja serta berkas lainnya terangkat banjir hingga berantakan didalam dikantor tersebut dan menyisakan lumpur.

Ia juga mengatakan, ada dua opsi yang dipilih jika pindah kantor, pertama jika pindah ke ruko maka akan dipikirkan semuanya termasuk pembayaran listrik, air dan yang lainnya.

Sementara, Camat Sagulung, Reza Khadafi saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima keluhan dari pihak kelurahan Tembesi tersebut. Permintaan pindah kantor sementara akan dipertimbangkan sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Iya sudah lama itu terjadi cuma saat hujan lebat saja. Permintaan itu tetap kita akomodir tapi masih dalam pertimbangan kita,” ujar Reza singkat. (ded).



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas