Karimun

Jika Warga Ruli Digusur, Isdianto Paling Didepan untuk Membela – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto berjanji, bahwa dia siap menjadi yang terdepan dalam membela warga yang bermukim di Rumah Liar (Ruli) jika kedepan digusur tanpa ada kejelasan pengganti lokasi tempat tinggal yang layak.

Hal itu disampaikan Isdianto saat melalukan kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat Ruli Kampung Nanas, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Minggu (1/11/2020).

“Saya paham dengan kondisi bapak dan ibu. Apalagi saya dari kecil memang sudah hidup susah. Jadi, jangan ragu bila nantinya bapak dan ibu digusur, saya orang yang pertama akan membela masyarakat disini,” ucap Isdianto.

Dikatakan Isdianto, dia komitmen akan membela hak-hak masyarakat yang ada di Ruli, seperti kesejahteraan masyarakat, jaminan kesehatan, pendidikan terhadap anak dilingkungan Ruli dan kehidupan yang layak.

“Kita telah membuat program buat kebaikan masyarakat. Saya merasa sedih juga lihat ini. Ini menjadi catatan saya kedepannya bahwa pembangunan akan merata, tidak hanya fokus di pusat perkotaan saja, namun di pelosok akan saya perhatikan,” tegasnya.

Sementara itu, warga Kampung Nanas, Jhon Sirait meminta agar Isdianto kedepan akan memperjuangkan masyarakat yang bermukim di Ruli.

“Kita minta kejelasan hak tanah ini. Kita tidak mau nanti kita kenapa-napa. Saya tadi kagum juga, bapak mau pasang badan demi membela kita ketika kita akan digusur,” ujar Jhon Sirait.

Lanjut Jhon, dia juga menegaskan bahwa masyarakat Ruli akan saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan Isdianto-Suryani.

“Kita siap menangkan pak Isdianto dan ibu Suryani. Karena kita sudah melihat komitmennya. Semoga niat baik pak Isdianto dikabulkan Tuhan dan selalu sehat dalam memimpin Kepri,” bebernya.

Dalam silaturahmi dengan masyarakat Ruli itu, Isdianto didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas