Batam

Temuan Mayat di TPA Punggur Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Sebar Ciri-ciri Mayat – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Peristiwa temuan mayat pria dewasa ditumpukan sampah yang berada di lokasi tempat pembuangan akhir (TPA) Punggur, Kabil, kota Batam pada, Rabu (28/10/2020) kemarin menyisakan misteri.

Belum diketahui apa penyebab kematian mayat pria Mr X itu. Banyak masyarakat Kota Batam menduga kuat bahwa mayat pria Mr X itu adalah korban pembunuhan.

Pasalnya, saat ditemukan oleh pemulung di lokasi TPA Punggur, posisi mayat dalam keadaan telungkup dengan tangan terikat kebelakang dengan menggunakan tali. Selain itu leher korban juga tampak diikat dengan selang air serta kepala korban terbungkus karung.

Seperti yang viral di media sosial. Banyak warga net menyebut bahwa penyebab kematian korban adalah dibunuh.
“Pasti orang bunuh itu dibuang dekat sampah ya kk,” sebut pemilik akun [email protected] seroja.

“Semoga yang bunuh cepat ketangkep kalau bisa sebelum masuk penjara hantam habis habisan sampai kritis abis tuh baru masukkan ke penjara,” cuit pemilik akun lainnya.

Temuan mayat pria Mr X ini pun menjadi atensi bagi Satreskrim Polresta Barelang. Hingga kini pihak kepolisian tengah melakukan indentifikasi terhadap mayat Mr X tersebut.

“Bagi masyarakat yang keluarganya menghilang atau yang mengenal korban Mr X silahkan menghubungi call center Satreskrim Polresta Barelang di No 0823881281 atau menghubungi Kasat Reskrim Polresta Barelang di No 082111264067,” ucap Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, Kamis (29/10/2020).

Adapun ciri-ciri mayat pria Mr X itu yakni, Tinggi badan mayat dijelaskan 159 cm, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, muka bulat, lengan kanan terdapat tato gambar Micky mouse, lengan kanan bertato gambar abstrak perempuan, kuku di jari manis tangan kanan terbelah dan mengenakan baju merah bertuliskan #OOTD. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas