Batam

Kantor Camat Sagulung Tutup Sementara Aktivitas Pelayanan – Kepri Terdepan


Batam (HK)– Terhitung hari ini, Selasa (27/10/2020), Kantor Camat Sagulung menghentikan sementara pelayanan pada masyarakat. Hal itu terjadi dikarenakan ada petugas kantor Camat Sagulung terpapar covid-19.

“Mulai hari ini tutup sementara aktivitas pelayanan ke masyarakat di Camat Sagulung,” ujar petugas Satpol PP Kecamatan Sagulung yang sedang berjaga di kantor Camat Sagulung siang ini.

Informasi didapat, adanya petugas kantor Camat Sagulung yang terpapar virus Corona atau Covid-19 membuat seluruh pegawai dan honorer yang bertugas terpaksa dirumahkan atau menjalankan karantina mandiri di rumahnya masing-masing.

“Diliburkan selama seminggu. Kemudian dibuka lagi pada Senin (2/11/20) mendatang,” ujar petugas itu lagi.

“Assalamualaikum, bapak/Ibu, selamat pagi, salam sehat untuk kita semua. Diberitahukan hari ini, Kantor Camat dan kantor Kelurahan tidak menerima pelayanan karena untuk sterilisasi dan penyemprotan.“ Demikian pemberitahuan pemerintah yang dikirim melalui media WhatsApp.

Dari pantauan di Kantor Camat Sagulung, tak ada satu pun terlihat aktivitas masyarakat di kantor itu. Hanya ada petugas Satpol PP yang terlihat menjaga diseputaran kantor Camat Sagulung tersebut. (ded)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas