Batam

Jelang Pemilu, Polresta Barelang Perketat Keamanan di Kantor Bawaslu – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Menjelang Pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020 mendatang, Polresta Barelang tingkatkan keamanan dengan melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kota Batam dalam rangka Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II Seligi Tahun 2020 pada Senin (27/10/2020) selama 1 x 24 Jam.

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Personil Polresta Barelang yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus dengan melaksanakan pengecekan terhadap kantor Bawaslu Kota Batam.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Polresta Barelang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu sebagai Tindakan Preventif dari Personil Polresta Barelang guna memastikan sitkamtimas kondusif,” Ucap Firdaus, Selasa (27/10/2020).

Sementara itu, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mengatakan Patroli dan Sambang di Kantor Bawaslu sebagai tindakan preventif dari Polresta Barelang guna memastikan keamanan menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Personel Polresta Barelang juga dalam kesempatan tersebut berdialog dengan instansi terkait pelaksanaan dan Tahapan Pilkada 2020 serta menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,” ucap Yos.

“Hal ini dilakukan guna agar terciptanya Pilkada Serentak 2020 Yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat,” tutupnya. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas