Karimun

Berapa Bayaran Diterima Khabib Nurmagomedov Usai Kalahkan Justin Gaethje? – Kepri Terdepan


Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Usai laga, Khabib langsung mengumumkan pensiun. Berapakah bayaran yang diterima ‘The Eagle’ untuk laga pamungkas tersebut?

Dilansir dari Sport Bible, Khabib Nurmagomedov mengantongi uang cukup banyak dari pertarungan tersebut. Disebutkan, Khabib membawa pulang uang sebanyak USD 6 juta atau setara Rp 88 miliar!

Sedangkan Justin Gaethje, membawa pulang uang sebanyak USD 440 ribu atau setara Rp 6,4 miliar.

Lalu, berapa total kekayaan Khabib Nurmagomedov?

Melansir Wealthygorilla, Minggu (25/10/2020), kekayaan bersih Khabib di tahun ini diperkirakan mencapai USD 30 juta atau setara Rp 438 miliar!

Meski begitu, Khabib bukanlah petarung UFC yang suka hidup berglamor harta. Khabib tetap hidup sederhana, tak pernah memamerkan kekayaannya.

Javier Mendez, pelatih Khabib Nurmagomedov dari AKA (American Kickboxing Academy) menyebutkan kalau Khabib adalah pribadi yang sederhana dan apa adanya. Bahkan dia menyebut, Khabib adalah ‘Toyota Man’.

“Mungkin banyak petarung UFC yang naik mobil mewah seperti Lamborghini atau Ferrari. Tapi Khabib, sudah cukup dengan kehidupan sederhananya dengan mobil Toyotanya saja. Dia memang seperti itu, tidak pernah hidup mewah yang penting cukup dan dia di UFC ini memang untuk bertarung demi gelar bukan yang lain,” paparnya.

UFC 254 pada Minggu (25/10) di Fight Island, Abu Dhabi menjadi panggung terakhir Khabib Nurmagomedov.

Khabib cuma butuh dua ronde untuk menaklukkan ‘The Highlight’. Khabib melakukan triangle choke berupa kuncian ke leher dengan menyilangkan kaki, sehingga Justin menyerah.

Khabib menang, mempertahankan sabuk juaranya, dan menjaga rekor kemenangan yang tak ternoda menjadi 29-0. Namun setelahnya, petarung asal Dagestan itu menyatakan pensiun.*

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas