Batam

BP Batam Serahkan Bantuan kepada Pensiunan dan Pegawai yang Sakit – Kepri Terdepan


BATAM (HK) – Sebagai wujud kepedulian, Badan Pengusahaan (BP) Batam menyerahkan bantuan kepada para pensiunan dan pegawai BP Batam yang sakit, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bakti BP Batam ke-49.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, didampingi, Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun Anwar Hakim, Direktur Pengelolaan Lahan, Ilham Eka Hartawan, Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Fesly Abadi Paranoan, dan Kepala Bagian Mutasi, Kesejahteraan dan Sistem Informasi, Abdul Salam, menyerahkan langsung bantuan kepada seorang pegawai dan dua pensiunan yang sakit di kediaman masing-masing.

“Setelah menjenguk pegawai dan pensiunan yang sakit, saya pikir kita harus segera meningkatkan kualitas dan kinerja rumah sakit kita. Supaya karyawan lebih terjamin jika sakit,” ujar Syahril Japarin.

“Dengan kita saling mengunjungi, saling menyayangi, pasti membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang saat ini kondisi kesehatannya sedang tidak prima. Mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut tidak hanya bentuk sebuah event, tapi juga pada pertemuan personal lainnya,” harap Syahril.

Sehari sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan pada Rabu (20/10/2020) dengan berkunjung ke kediaman dua pegawai dan dua pensiunan yang sakit.

Bantuan tersebut diserahkan masing-masing oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Dendi Gustinandar, dan Direktur Badan Usaha Bandar Udara dan TIK, Suwarso. (r/bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas