Lingga

Pjs Bupati Lingga Kunker ke Kecamatan Selayar – Kepri Terdepan


Lingga (HK) – Pjs Bupati Lingga, H. Juramadi Esram, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Selayar, Senin (19/10).

Dalam acara, Camat Selayar M. Saman mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan rombongan ke Kecamatan Selayar. Meski dengan cuaca yang kurang memungkinkan, Pjs Bupati Lingga tetap bersedia menyempatkan waktunya untuk tetap melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Selayar.

H. Juramadi Esram dalam sambutannya memperkenalkan diri karena dipercayai menjabat sebagai Pjs Bupati Lingga.

Adapun maksud dalam kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini ialah memastikan pilkada dalam waktu dekat ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah diharapkan bersama.

“Semoga meski dengan situasi yang kurang mengenakkan diakibatkan maraknya wabah covid-19, kita tetap mampu menjalankan Pilkada sehat dan senantiasa mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga-keluarga kita” harap H. Juramadi Esram.

Diakhir kegiatan, dia juga menyerahan 1000 masker secara simbolis kepada Camat Selayar untuk dibagikan keseluruh masyarakat Lingga Utara.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya ini, juramadi Esram bersama rombongan juga melakukan peninjauan pembangunan masjid At- Taqwa, Desa Penuba yang masih dalam proses pembangunan.(jfr)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas