Karimun

Everton vs Liverpool Berakhir Seri – Kepri Terdepan


Derby Merseyside antara Everton dan Liverpool berakhir seri, 2-2.

Dalam laga itu, Liverpool sudah unggul 1-0 pada menit ketiga lewat Sadio Mane. Everton menciptakan gol penyama di menit ke-19. Sepak pojok James Rodriguez ditanduk Michael Keane tanpa bisa dihentikan Adrian. Skor kini seimbang 1-1.

Sampai pluit babak pertama usai, skor tetap 1-1.

Babak kedua, Liverpool mendapatkan gol keduanya di menit ke-72. Umpan Henderson dari sisi kiri diamankan oleh lini belakang Everton, tapi bola justru jatuh ke jalur Mohamed Salah. Penyerang Mesir itu lantas meneruskan dengan tembakan voli yang tidak sanggup diredam Pickford. Liverpool memimpin 2-1 atas Everton.

Lima menit berselang, Liverpool nyaris menambah keunggulannya. Joel Matip menanduk bola hasil sepak pojok yang memaksa Pickford melakukan penyelamatan bagus.

Everton lagi-lagi menyamakan kedudukan. Di menit ke-81, Calvert-Lewin menciptakan gol balasan kedua Everton sehingga mengubah skor menjadi 2-2.

Di menit-menit terakhir waktu normal, Everton mesti kehilangan Richarlison karena diganjar kartu merah. Menyusul terjangannya kepada Thiago Alcantara. Pertandingan kini 10 vs 11 pemain.

Keunggulan jumlah pemain berhasil dimaksimalkan Liverpool. Di masa injury time, Liverpool mencetak gol melalui Henderson. Namun, gol tersebut dianulir karena si pengumpan Sadio Mane lebih dahulu dalam posisi offside. Skor tetap 2-2, yang bertahan sampai pertandingan bubar.*

(sumber: detiksport.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas