Karimun

Harris Resort Barelang Bakal Gelar Pesta Fang-Tastic Monster Feast – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Harris Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta Fang-tastic Monster Feast atau Halloween pada Sabtu, (31/10/2020) mendatang.

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan, kegiatan itu dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara tersebut.

Kegiatan dimulai dari 6.30 sore dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club dari jam 6.30 sore sampai 9 malam, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik DJ, Magician, Live Band yang dapat menghabiskan malam minggu di resort.

“Tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati hiburan secara DJ di Rocksalt dari jam 9 malam sampai acara selesai,” ucap Viki, Kamis (15/10/2020) kemaren.

Disampaikan Viki, kegiatan itu merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan Halloween dengan bentuk makanan dan minuman.

Menu yang disajikan saat makan diantaranya Creepypasta, Nightmare Burger, Titan Smoke BBQ sausage, Garlic Black Fried Chicken, Spider web pretzel, Black magic cake dan masih banyak lagi lainnya.

“Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu,” ujar Viki.

Lanjutnya, selain itu akan ada hadiah untuk tamu-tamu yang menggunakan kostum Halloween selama makan malam berlangsung dan hadiah yang telah mengikuti kompetisi foto Halloween di Instagram HARRIS Barelang dan Rocksalt Beach Club.

Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk Fang-tastic Monster Feast.

Yakni dengan harga dewasa Rp, 175.000 nett/orang dan anak-anak Rp, 95.000 nett/orang usia 5-11 tahun sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah.

“Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran,” ungkapnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas