Natuna

DPRD Natuna Akan Paripurnakan Tuntutan Mahasiswa – Kepri Terdepan


Natuna (HK) – DPRD Natuna kembali didemo oleh mahasiswa yang menuntut penolakan terhadap UU Cipta Kerja, Kamis, kemarin. Pada aksi ini disepakati DPRD menggelar paripurna dengan mahasiswa.

Mahasiswa menuntut sikap tegas dari DPRD terhadap UU Cipta Kerja tersebut. Sementara DPRD bisa mengeluarkan sikap apabila ada kesepakatan melalui paripurna.

Dengan demikian, DPRD berjanji akan menggelar paripurna untuk membahas dan menetapkan sikap terhadap UU yang baru disahkan itu.

“Nanti adek-adek mahasiswa juga kami libatkan dalam paripurna itu, biar kita diskusikan dan bahas bersama,” kata Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah saat menerima demo mahasiswa.

Ia mengaku belum bisa menentukan teknis pembahasan tersebut karena belakangan ini sebagian besar anggota dewan masih melaksanakan dinas luar.

“Jadwalnya akan segera kami susun, nanti kami sampaikan undangan kepada adek-adek mahasiswa,” sambungnya.

Kesepakatan pelaksanaan paripurna itu pun ditandatangani oleh pihak DPRD dan mahasiswa, lalu pendemo membubarkan diri.

“Kami tunggu jadwal paripurnanya, pak,” ujar orator mahasiswa melalui pengeras suara.

Pada proses pendatanganan kesepakaran itu, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah didampingi Sekwan DPRD Natuna, Bukhari dak Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian yang terjun langsung mengamankan demo. (fat)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas