Batam

Grand Avenue Park Hadirkan Hunian Cluster Termurah di Batam, Cek Harganya – Kepri Terdepan


BATAM(HK) – Di masa pandemi Covid-19, tentu sebagian orang bingung mencari rumah murah dengan harga terjangkau. Kini Grand Avenue Park hadirkan solusi bagi warga Batam.

Selain harga yang terjangkau, Perumahan cluster yang dikembangkan PT Rexvin ini memiliki letak yang strategis yakni, dekat dengan sekolah, kampus dan pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Tembesi persis Disamping SPBU depan Buana Mas 2, Batu Aji, Batam.

“Hunian cluster mewah ini disajikan untuk semua kalangan dengan konsep kekinian yang modern serta selaras dengan alam untuk mendukung green living,” ucap Richka Sirait selaku Sales Manager PT Rexvin, Senin (12/10/2020).

Diketahui, saat ini di PT Rexvin mempunyai bangunan cluster Magnolia dengan 148 unit dari total 444 unit rumah/ruko di Grand Avenue Park yang ditargetkan akan dibangun.

“Walaupun proyek pembangunan rumah itu masih dalam progres, akan tetapi dipastikan akan rampung pada pada akhir 2020 mendatang,” ajak Richka.

“Bagi anda yang ingin menempati rumah mewah cluster dengan harga murah, buruan untuk memesan karena produk yang tinggal 148 unit dengan tipe 36/72 kini sudah terjual 90 unit,” ajaknya.

Berbicara harga jual, pengembang menawarkan harga murah dimulai dari rumah cluster harga Rp244 Jt dan harga KPR sebesar Rp285 Jt dengan estimasi angsuran perbulan hanya dengan Rp 2 Jt.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung menghubungi nomor 08117008767 atau mengunjungi kantor utama di Komp. Ruko Palm Spring Blok B2 no 6-8, Batam Centre.

Atau mendatangi kantor pemasaran gallery Rexvin samping pom bensin buana mas 2, pameran di PT.Mc Dermott, Gate 5 (warung kopi panggang Bang Ferry) dan mengunjungi web https://rexvin.co.id/.

Seperti diketahui, pengembang dalam waktu dekat akan membuat contoh unit rumah yang sudah ready di Grand Avenue Park cluster Magnolia yang secara garis bisa dihuni. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas