Batam

Alhamdulillah, Pasien Covid-19 di Batam yang Sembuh Bertambah 31 Orang – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Pasien positif Covid-19 yang sudah sembuh di Kota Batam bertambah 31 orang, Sabtu (10/10/2020). Dari 1.862 total pasien, yang sudah sembuh sekarang berjumlah sebanyak 1.623 orang. Sementara yang meninggal dunia 52 orang dan yang sedang dalam perawatan di rumah sakit 187 orang.

Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum menagatakan saat ini, tingkat kesembuhan pasien Covid-19 Batam diatas rata-rata nasional.

Dimana sudah sebanyak 87,2 persen pasien dinyatakan sembuh di Kota Batam, sementara tingkat nasional hanya 76,4 persen.

“Ini harus ditingkatkan, kita terus dorong petugas medis tetap semangat hingga Covid-19 di Batam benar-benar tuntas,” ucap Syamsul, Minggu (11/10/2020).

Menurut Syamsul, perkembangan kasus Covid-19 terus membaik. Sejumlah pasien terus berangsur pulih. Untuk itu, masyarakat diminta terus waspada dan menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah mengantisipasi dan meminimalisir risiko terjangkit dari wabah Covid-19 ini.

Dia meminta masyarakat terus menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. “Selain itu tingkatkan juga imun tubuh dengan berolahraga,” ungkapnya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas