Karimun

Beruntungnya Barcelona Punya Ansu Fati – Kepri Terdepan


Ansu Pati tengah menjadi perhatian pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Buktinya, dalam tiga laga yang ditanganinya, nama Ansu Fati, pemain berusia 17 tahun itu, selalu dimainkan sejak awal laga oleh Koeman dan berhasil mencetak total tiga gol dan satu assist sejauh ini.

Koeman sendiri bukan tanpa alasan mempercayakan Fati yang masih muda untuk bermain di menit-menit awal. Ia sengaja selalu memasukkan Fati di starting line-up karena ia percaya kepada pemain asal Spanyol itu.

Bagi Koeman, Barcelona sangat beruntung memiliki Fati yang sangatlah berbakat. Tentu Fati masih jauh dari kata sempurna, namun ia percaya seiring berjalannya waktu Fati dapat terus berkembang dan bisa semakin lebih baik lagi.

Tentunya Koeman akan membantu Fati agar bisa menjadi pemain terbaik. Ia merasa Fati adalah pemain yang sangat langka karena Koeman merasa mungkin sangat jarang pemain berusia 17 tahun yang masuk ke skuad utama suatu klub.

“Kami berbicara tentang pemain yang baru berusia 17 tahun, dia (Ansu Fati) telah memainkan tiga pertandingan berturut-turut di level tertinggi, yang berarti dia sangat bagus,” ungkap Koeman, seperti yang dikutip dari Marca, Sabtu (10/10/2020).

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat, tetapi dia masih harus belajar lebih banyak lagi. Namun saya pikir dia akan melakukan itu semua,” tambah pelatih berusia 57 tahun tersebut.

“Kami di sini untuk membantunya, saya pikir tidak ada pemain lain di dunia pada usia itu yang berada di tim senior,” sambung Koeman. *

(sumber: okezone.com)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas