Batam

Batam Ditargetkan Juara Umum Pada MTQ ke-VIII Provinsi Kepri – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad secara resmi melepas kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kontingen Batam, Jumat (18/9/2020).

Para kafilah tersebut akan mewakili Kota Batam pada pelaksanaan MTQ ke VIII tingkat Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, Rudi meminta para kafilah itu bisa membawa nama baik Kota Batam, yakni diharapkan bisa menjadi juara umum pada MTQ ke-VIII tahun 2020 nantinya.

Dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan oleh karena itu pihaknya optimistis bisa meraih hasil yang terbaik.

“Kalau untuk target, Kota Batam sudah pasti targetnya bisa juara umum. Mudah-mudahan nantinya bisa diraih dengan baik,” ujar Rudi.

Kepada kafilah yang berangkat itu, dia berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seuai yanh telah ditetapkan oleh pemerintah guna untuk mencegah tertular dari Covid-19.

Karena, mematuhi protokol kesehatan itu adalah kunci utama untuk bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini juga tengah menyebar di ibu Kota provinsi Kepri tersebut.

Sebelum berangkat ke Tanjungpinang seluruh kafilah Kota Batam sudah menjalani rapid tes untuk memastikan tidak terpapar Covid-19.

“Karena itu kita berharap bisa selalu menjaga dirinya dengan baik saat berada di Kota Tanjungpinang ataupun nantinya saat kembali ke Kota Batam,” bebernya.

Diketahui, MTQ ke- VIII tingkat Provinsi Kepri Tahun 2020 itu akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 September hingga Rabu 23 September 2020 di Kota Tanjungpinang. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas