Batam

Estetika Kota Batam Bakal Terus Ditingkatkan – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Pemerintah Kota (Pemko) Batam bakal terus meningkatkan estetika kota. Hal ini ditandai dengan terus dibangunnya taman atau ruang publik yang bisa dinikmati masyarakat maupun wisatawan.

Setelah semua dikembangkan akan semakin membuat Batam memiliki daya tarik, baik sektor investasi maupun pariwisata. Setelah keduanya meningkat, tentu memberikan dampak domino bagi masyarakat.

“Dataran Engku Hamidah ini, merupakan desain dua tahun lalu. Sekarang kita dapat menikmatinya,” ucap Walikota Batam, Muhammad Rudi pada saat acara Expo Batam Batik Fashion Week, Sabtu (12/9/2020) malam.

Disampaikan Rudi, penataan kota ini belum berhenti, dengan kata lain akan terus dikembangkan. Hal ini senada dengan upaya dirinya meningkatkan sektor yang sangat potensial bagi ekonomi Batam, yakni sektor pariwisata.

Dataran Engku Hamidah merupakan salah satu titik dari sekian banyak yang akan dikembangkan oleh Pemko Batam.

Disepanjang jalan Raja Haji Fisabilillah dari Jembatan Layang Laluan Madani hingga Bundaran Madani akan dikembangkan.

Kemudian jalan sekitar Engkuputri juga akan kembangkan. Begitu juga pada lalu dari ruas jalan Ahmad Yani di depan Polresta Barelang (Jalan Jendral Sudirman).

“Kami akan bangun taman dan pasang lampu. Jadi nanti keindahan Batam tidak hanya dapat dinikmati satu titik, tapi dari banyak titik,” bebernya. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas