Bintan

Hanura Dukung Apri-Robby. Bakal Lawan Kotak Kosong? – Kepri Terdepan


Bintan (HK) – Sehari jelang waktu pendaftaran pasangan calon ke kantor KPU Bintan, beredar kabar pasangan Apri Sujadi – Robby Kurniawan Ansar akan melawan kotak kosong pada perhelatan Pilkada Bintan tahun ini.

Hal ini disebabkan di waktu last minute, Partai Hanura sebagai juri kunci melabuhkan dukungannya kepada pasangan Apri-Robby untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan tahun 2020.

Bahkan, surat dari DPP Partai Hanura yang diteken langsung DR Oesman Sapta itu sudah beredar luas.

Kini harapan pasangan Alias Wello dan Dalmasri Syam begitu tipis, pasangan yang rencananya mengusung slogan bawa perubahan itu hanya didukung 4 kursi dari Partai NasDem Bintan. Sementara syarat pencalonan minimal mengantongi dukungan 20 persen jumlah kursi di DPRD Bintan dan 25 persen suara sah pada Pemilu 2019.

Dengan begitu, pasangan Apri-Robby bakal menghadapi kotak kosong sebagai lawannya pada Pilkada serentak tahun 2020.

Ketua DPD II Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti tak menampik adanya surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura untuk jagoan partainya Apri-Robby.

“Iya betul sudah keluar (rekom DPP Hanura untuk Apri-Robby),” ungkapnya, Kamis (4/9).

Ternyata surat dari DPP Partai Hanura bernomor 165/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020 itu sudah ditandatangani sejak lama yakni tepatnya pada 27 Agustus 2020 kemarin. (oxy)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas