Batam

Polsek Batu Ampar Salurkan Bantuan Beras 400Kg di Empat Kelurahan – Kepri Terdepan


BATAM(HK) – Polsek Batu Ampar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias menggelar bakti sosial dengan membagikan beras diwilayah hukumnya, Kamis (3/9/2020) pagi.

Adapun beras bantuan dari Mabes Polri itu yakni, sebanyak 400Kg yang dibagikan di empat kelurahan yakni, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kelurahan Batu Merah, Kelurahan Sungai Jodoh dan Kelurahan Kampung Seraya.

“Pembagian beras bantuan dari Mabes Polri ini disalurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Batu Ampar yang terdampak Pandemi Covid-19” ungkap Nendra.

Melalui giat tersebut, ia berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang tidak mampu dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat khususnya yang tidak mampu dan semoga Pendemi Covid-19 ini segera berlalu” harapnya.

Dijelaskan, pembagian beras itu disalurkan di empat kelurahan, untuk kelurahan Tanjung Sengkuang sebanyak 100 Kg yang diterima oleh 10 orang keluarga yang tidak mampu.

“Sama halnya dengan 3 kelurahan lainnya juga mendapatkan masing-masing per Kelurahan 100 Kg,” jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu diantaranya, Kapolsek Batu Ampar, Wakapolsek Batu Ampar, para Kanit jajaran Polsek Batu Ampar, para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Batu Ampar, personil unit Sabhara Polsek Batu Ampa dan Pers unit intel Polsek Batu Ampar. (bob)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas