Batam

Lagi Main Sepeda, Anak-anak Temukan Mayat di Ruko Kosong – Kepri Terdepan


Batuaji (HK) – Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas oleh anak-anak saat bermain di salah satu ruko kosong di depan perumahan Prima Garden, kelurahan Tanjung Uncang, Batuaji, Minggu (30/8/20) paginya.

Saat mayat ditemukan tanpa baju, masyarakat sekitar pun langsung heboh untuk melihat sosok mayat tersebut, apalagi belum diketahui namanya.

Mendapat informasi dari warga sekitar, anggota Polsek Batuaji pun langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Tak lama itu, tim inafis Polresta Barelang langsung tiba di lokasi guna evakuasi mayat korban.

Untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi masa pandemi, tim inafis pun mengevakuasi korban secara protokol kesehatan.

Jonter, warga sekitar mengatakan, jika pria tersebut tak asing lagi di komplek tersebut. Pasalnya, sebelum ditemukan meninggal, bahwa pria itu sering mondar-mandir di komplek ruko tersebut. Akan tetapi, kalau kelihatannya korban kemungkinan gelandangan atau orang stres.

“Tiap hari saya liat dia disini mondar-mandir. Tapi beberapa hari ini juga tak pernah kelihatan. Kayaknya orang gelandangan atau orang stres. Karena kalau dilihat dari pakaiannya sobek-sobek,” ujarnya dilokasi.

Kepada awak media, Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir membenarkan penemuan mayat pria tersebut. Namun saat ditemukan, tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dibagian tubuhnya.

“Benar, tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dibagian tubuhnya. Kemudian ada warga yang mengaku sering nampak orang ini keliling tak jelas di sekitaran Batuaji. Mungkin orang stres atau gelandangan ini,” ujar Kapolsek Batuaji dengan singkat.

Untuk mengetahui identitas dan penyebab korban meninggal dunia, tim inafis Polresta Barelang pun mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna kepentingan penyelidikan selanjutnya. (ded)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas