Batam

Kasus Corona di Batam Bertambah Lagi 18 Orang, Banyak Tenaga Kesehatan – Kepri Terdepan


Batam (HK) – Kasus Corona di Kota Batam bertambah lagi 18 orang. Dengan begitu, sampai Sabtu (29/8/2020) malam pasien yang terpapar positif di Kota Batam sudah berjumlah sebanyak 617 orang.

Yang sudah sembuh 374 orang, meninggal dunia 32 orang dan yang sedang dirawat di berbagai rumah sakit di Kota Batam sebanyak 211 orang.

Ketua bidang kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan, warga Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19, pada kasus ini adalah nomor 600 hingga 617.

Data itu merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing.

“18 orang warga Kota Batam yang terkonfirmasi positif ini terdiri atas 11 orang laki-laki dan 7 orang perempuan,” kata Didi, Minggu (30/8/2020) pagi.

Dari 18 orang yang terkonfirmasi positif itu, 4 orang diantaranya adalah Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) yang merupakan kontak erat dengan pasien nomor 451.

Selain itu, juga ada Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah 1 orang dan ASN Pemko Batam 1 orang. (dam)



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke Atas